Sejarah LBB Rumah Jeniuz

Sebagai generasi penerus bangsa yang memliki visi dan misi memajukan negeri dengan dunia pendidikan yang menark dan mengasyikan.

Kami merupakan jebolan jebolan Tentor dari berbagai Lembaga Bimbingan Belajar ternama di Indonesia, dengan kemampuan dan pengalaman yang kami miliki maka kami berniat untuk membangun sebuah LBB yang baru yang tentunya asyik dan menyenangkan untuk diikuti.

Maka pada tanggal 4 november 2012 kami sekelompok tentor tentor berniat membangun LBB (Lembaga Bimbingan Belajar) baru yang asyik dan menyenangkan pastinya. LBB ini kami namakan dengan nama Rumah Jeniuz agar supaya nantinya LBB ini merupakan tempat lahirnya para jeniuz - jeniuz muda yang akan meneruskan perjuangan pahlawan bangsa dan nantinya akan membuat negara tercinta kita INDONESIA menjadi negara yang maju dan mempunyai habibie habibie baru.

Semoga dengan lahirnya LBB Rumah Jeniuz ini bermanfaat bagi kami dan tentunya masyarakat sekitar dan sekaligus mengurangi jumlah pengangguran para sarjana muda khususnya dibidang pendidikan.

Kami selaku team management LBB Rumah Jeniuz mengucapkan banyak Terimakasih atas perhatian dan kepercayaannya.
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. LBB Rumah Jeniuz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger